ee Panduan Membeli Airsoft (Bagian 2) | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

Panduan Membeli Airsoft (Bagian 2)

Dikarenakan masih cukup banyak calon penghobi airsoft yang mempertanyakan, maka dengan ini mencoba untuk menyampaikan pesan yang kami rasa perlu untuk disosialisasikan khususnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan airsoft itu sendiri:

1. Airsoft/ airgun bukan alat bela diri, karena airsoft/ airgun tidak bisa melumpuhkan dan tidak bisa mematikan, sehingga tidak bisa dijadikan alat untuk beladiri. Apabila anda menggunakan airsoft/ airgun sebagai alat bela diri maka anda sudah menyalahi peraturan dan akan dikenakan sangsi berdasarkan hukum.

2. KTA (Kartu Tanda Anggota) bukan alat/ cara untuk mendapatkan izin kepemilikan airsoft. KTA hanya menunjukan bahwa pemilik kartu masuk kedalam keanggotaan tertentu atau club tertentu. 

3. KTA seharusnya tidak untuk diperjualbelikan seperti yang terjadi saat ini. Untuk mendapatkan KTA harusnya melalui prosedur dan tata cara yang sesuai dengan prosedur yang diberikan oleh Klub/ Kelompok yang mengeluarkan KTA tersebut. Apabila anda berminat untuk mendapatkan KTA silahkan langsung menghubungi sekretariat Klub/ Organisasi tersebut! bukan dengan cara membeli dari penjual Airsoft.

4. Airsoft bukan untuk dibawa-bawa atau disimpan di kendaraan, Airsoft hanya boleh disimpan di rumah atau tempat lain.

5. Model airsoft yang ada kecendrungan untuk disalahgunakan oleh pembeli ialah Revolver, PPK, Makarov dan lain-lain.

6. AIRGUN tidak sama dengan AIRSOFT. AIRGUN hanya digunakan untuk kepentingan olahraga TEMBAK TARGET bukan untuk dipakai hal-hal lain diluar itu. AIRSOFT sendiri di rancang pertama kalinya untuk bermain perang-perangan (saling menembak antara pemain) jadi tidak didesain untuk "melindungi diri".

Info tambahan : AIRGUN sendiri dipertandingkan di kejuaraan menembak di kelas TEMBAK TARGET yang biasanya diadakan oleh PERBAKIN.



Sumber: Tokoairsoft
Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment