ee Tacteam dan Airsoft Club se-Jatim | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

Tacteam dan Airsoft Club se-Jatim

Ada hal tersisa yang belum diungkap selepas event OJS (Operation Jungle Storm) 3 yang digelar Airsoft Surabaya. Sebelum kegiatan digelar, sebuah kehormatan bagi keluarga besar Tacteam Airsoft Club karena logo klub dipajang dalam leaflet publikasi. Rasa haru dan bangga menggelayuti setiap benak anggota di sini.

Ketika event berlangsung, rasa bangga tersebut tidaklah surut. Penerimaan panitia begitu hangat, begitu pula dengan klub-klub airsoft se-Jawa Timur lainnya. Suasana kekeluargaan begitu terasa. Semua saling bertukar cerita. Mulai dari kisah pribadi sampai soal wanita eh maksudnya airsoft. :-)

Salah satu panitia tersebut adalah Andri Winarko. Seorang 'newbie' (nyebutnya sambil ngakak; hahaha...) airsoft ini terbilang paling sibuk di kegiatan kemarin. Hubungan Tacteam dan airsofter satu ini cukup unik serta begitu hangat. Maka tak heran jika do'i tempo hari ikut hadir di acara costplay yang diadakan Tacteam.

Ada pula Jan Leon, yang membantu komandan Yanto menyediakan sepatu. Mengingat komandan lupa tak membawa sepatu dalam rangka sukir. He...

Ketemu pula Mas Mbenk Situbondo, Mbah Lurah Madiun dan seabreg airsofter dari seantero Jawa Timur lainnya. Wargame 24 jam tempo hari amat berkesan dan patut diulang. Dan upayakan beneran ikut 'war' 24 jam loh... Hahaha... [*]
Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment