ee [Breaking News!!]: Klub Tactical Team VI Resmi Didirikan | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

[Breaking News!!]: Klub Tactical Team VI Resmi Didirikan

Di awal pembentukannya, Tactical Team VI merupakan tim airsoft di bawah suatu divisi pada BSC (Bromo Shooting Club). Namun kini Tactical Team VI mengumumkan secara terbuka kepada publik sebagai sebuah perkumpulan/ klub resmi airsoft gun di Probolinggo. 

Hal tersebut berdasarkan Akta Pendirian Nomor 16 tanggal 14 Maret 2015, yang dicatat oleh Notaris Fenny Herawati, SH. M.Kn. dan didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Probolinggo tertanggal 16 Maret 2015.

Peresmian klub ini tak lepas dari usaha para airsofter Probolinggo untuk mewadahi diri dalam organisasi yang berbadan hukum. Usaha tersebut juga dilandasi oleh semangat untuk mensejajarkan diri dengan klub menembak di luar airsoft gun yang telah ada sebelumnya di Probolinggo, seperti BSC dan BSHC.

Kelahiran Klub Tactical Team VI ini tentu menjadi angin segar bagi airsoft gun mania di Probolinggo. Mengingat selanjutnya mereka akan lebih memiliki kredibilitas di mata hukum maupun publik dalam hal melaksanakan beragam aktifitas. Baik berupa sosialisasi airsoft gun maupun wargame/ skirmish. [*]
Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. Selamat kepada Klub Tactical Team VI. Moga lebih hebat lagi memajukan olahraga airsoft gun di Probolinggo...

    ReplyDelete
  2. Kemarin sudah tasyakuran, barengan dengan Ultahnya Aries. Segera upload, min!

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas atensi pengunjung sekalian. :-)

    ReplyDelete