ee Ada Superman di Olahraga Airsoft, Kata Siapa? | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

Ada Superman di Olahraga Airsoft, Kata Siapa?

Oleh: Kang Hermanto


Siapa bilang ada Superman di antara kita? Iya, di olahraga airsoft ini. Siapa yang bilang? Tolong suruh menghadap saya sekarang!! Iya, sekarang... Yang ada mah (cuma) Gatotkaca!! :-)

Hehe... Perbincangan tentang Superman di airsoft memang harus disudahi. Kita ganti saja dengan istilah Gatotkaca. Agar nuansanya lebih me-nusantara, selaras dengan program pemerintah sekarang ini.

Yang jelas, apapun namanya, entah itu Superman atau Gatotkaca, keduanya tak boleh ada di olahraga airsoft gun. Titik! Eh, titik. Seorang airsofter yang berlagak jadi kedua jagoan tersebut biasanya tidak mempan saat ditembak.


Ketika ia seharusnya kena hit, ee... nggak ngaku. Malah cuek aja dan lanjut bermain. Saat ditembak lagi, ee... masih juga nggak mau mengaku. Terus saja cuek seolah tak terjadi apa-apa dan tetap bermain.

Airsofter yang semacam ini sudah saatnya bertobat, dan kalau perlu didatangi sambil bawa sembilu (duh, ektstrim...). Karena sebenarnya jadi Superman atau Gatotkaca pun sama sekali tidak pantas!

Kedua sosok pahlawan tersebut jago membela kebenaran. Lha...., orang ini? Bersikap benar atau jujur (baca: sportif) saja tak bisa. Ckckckck... Cocoknya, Anda diguyur BB pake GL (grenade launcher) dari jarak 3 meter. Ha3... Biar tahu betapa empuknya BB itu. :-)

Ya sudah... Sekarang saatnya junjung sportifitas. Di cabang olahraga manapun, sikap ini perlu dimiliki. Pun di olahraga airsoft. Hayyo... Yang masih jadi Superman eh... Gatotkaca, bertaubatlah! Bertaubatlah!

Jika tak mau bertaubat, ya sudah... Ke negeri Pringgondani sana! Nggak usah maen airsoft. Belajar terbang dan pakai keris saja. Kalau kena tusuk keris, pasti bakal sportif. Hehe...  [*]
Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment