ee Tacteam Melancong ke Malang (Lagi) | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

Tacteam Melancong ke Malang (Lagi)

Sebagai klub menembak airsoft yang konsisten mengembangkan falsafah "Seduluran Selawase", Tac Team Airsoft Club kembali hadiri event regional airsoft gun. Tepatnya pada Ahad (14/05), di area Kampus STTP Lawang - Malang. Kegiatan bertajuk Joint Ops "Malang Airsoft & Friends" ini diikuti ratusan airsofter yang berasal dari beragam daerah di Jawa Timur.

Kali ini memang tidak banyak personel Tacteam yang ambil bagian. Maklum saja, banyak agenda pekerjaan atau akademik yang harus diselesaikan menjelang Bulan Ramadhan. Mereka yang turut serta diantaranya Yanto (Ketua Tacteam), Dhega, Tumz dan Theo. Oh iya, seperti pada event sebelumnya, (lagi-lagi) nyonya Yanto juga turut serta. Benar-benar istri setia. Ckckck... Ajib!! :-)

Finally, event semacam ini memang tak sekedar mengisi hari-hari dengan wargame yang seru. Namun lebih dari itu, menjalin kebersamaan dengan airsofter daerah lain menjadi hal yang tak kalah penting. Termasuk gayeng dengan Mas Andri (yang lagi-lagi nampang di web ini) beserta konco-konconya dari Surabaya... [*]
Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: