ee Sukir Kemerdekaan di Kaki Gunung Bromo | Tacteam Airsoft Club Probolinggo

Sukir Kemerdekaan di Kaki Gunung Bromo

Pada Ahad (16/08), Tacteam Airsoft Club Probolinggo menggelar wargame bertajuk "Sukir Kemerdekaan". Kegiatan berlangsung di Kecamatan Sukapura - Kabupaten Probolinggo, diikuti oleh sekitar 40 orang airsofter Probolinggo, Malang, Mojokerto dan Surabaya.

Beberapa tim airsoft yang turut ambil bagian dalam acara tersebut di antaranya: MARCOMM (Malang Raya Airsoft Combined Team Comunity), D'MAIT (Divisi Majapahit Airsoft), SLAM, LEGION Surabaya, BAT (Bandit Airsoft Team) dan Tacteam sendiri tentunya.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, diawali dengan game full battle yang menyebar tim di 2 titik utama. Yaitu sepanjang jalan setapak yang membelah semak belukar dan sejumlah gedung. Lokasi yang jauh dari hiruk pikuk pemukiman dan lalu lalang warga, menjadi sensasi tersendiri kala itu. Hingga tak terasa hari telah beranjak petang dan 4 skenario game telah dimainkan.

Sebuah momen kebersamaan yang tak terlupakan, khususnya di antara sesama airsofter di wilayah Jawa Timur. Mau lagi sukir di sini lagi? Ayo ke Probolinggo! [*]


Share on Google Plus

Website Tacteam Airsoft Club Probolinggo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment